Selasa, 20 Mei 2014

Kiriman Bergizi



Oleh Ngainun Naim
 
4 Buku kiriman teman
Jumat sore tanggal 16 Mei menjelang pulang saya mendapatkan info ada paket kiriman. Tetapi karena kantor sudah tutup, saya tidak bisa mengambil paket tersebut. Berarti saya harus menunggu hari senin.
Senin pagi setelah mengajar dua kelas pada jam pertama dan kedua, saya segera menuju ruang resepsionis. Benar saja paket kiriman sudah datang. Saya lihat ada dua paket. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri. Saya lihat pengirimnya adalah para sahabat saya. Pertama dari Ibu Agustina Soebachman dan kedua dari sahabat saya, Dr. Zaprulkhan, M.S.I.
Ibu Agustina Soebachman mengirimi saya sebuah buku mungil yang sangat menarik. Judulnya juga cukup memikat, The Power of Bejo. Buku terbitan IN AzNa Books Yogyakarta 2013 ini tampilan covernya menarik. Judulnya juga mengajak pembaca untuk segera masuk ke dalam isinya.
Sementara Dr. Zaprulkhan, M.S.I. mengirimi saya tiga buku sekaligus, yaitu Merenda Wajah Islam Humanis terbitan Idea Yogyakarta 2014, Kisah-kisah Sufistik terbitan Idea Yogyakarta 2013, dan Filsafat Islam Sebuah Kajian Tematik terbita Rajawali Press Jakarta 2013. Dr. Zaprulkhan merupakan sahabat akrab saat saya studi di Yogyakarta. Kami teman sekelas. Sampai sejauh ini, saya kira Mas Zaprul merupakan teman yang paling produktif menulis. Buku-bukunya terbit rutin setiap tahun. Setiap minggu kolomnya juga muncul di koran lokal di Bangka Belitung.
Kiriman bergizi dari dua sahabat saya sungguh membahagiakan. Hanya ucapan terima kasih tak terkira saya sampaikan kepada Ibu Agustina Soebachman dan Dr. Zaprulkhan. Semoga amal baik mereka mendapatkan pahala berlipat dari Allah Swt. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Komentar anda sangat saya hargai.