Selasa, 01 April 2014

Virus Menulis

Sehari tidak menulis membuat saya sudah rindu. Biasanya tiap pagi saya menayangkan tulisan di fb, tetapi hari ini tidak saya lakukan. Bukan sebuah kesengajaan tetapi karena sebab yang sangat mendasar.

Sesungguhnya saya merasakan kebahagiaan mendalam. Ternyata usaha sederhana saya menebar virus menulis mulai mendapatkan respon positif. Satu demi satu teman mulai istiqamah menulis.

Tugas penulis itu menulis. Dan menebarkan virus menulis juga tidak kalah pentingnya. Jadi ayolah menulis. Apa yang ditulis? Apa saja, terserah Anda. Tidak ada ide? Tulis saja mengapa dan bagaimana kondisi Anda. Itu sudah sebuah tulisan. Salam.

Trenggalek, 26-3-2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Komentar anda sangat saya hargai.