Minggu, 30 November 2014

Ruang Refleksi


 
Minggu pagi yang menyenangkan. Inilah salah satu hari istimewa buatku. Hari di mana aku bisa di rumah. Sebuah hari yang semenjak beberapa bulan terakhir jarang tanpa kegiatan. Minggu lalu, aku sedang berada di Balikpapan.
Apa yang aku lakukan? Tentu saja memberikan kesempatan kepada diriku sendiri untuk bersyukur dan menikmati hidup. Anugerah yang Allah berikan sungguh luar biasa. Aku berharap selalu mendapatkan keberkahan dan kebaikan dalam hidup ini.
Para ahli bilang bahwa manusia itu harus memberikan ruang refleksi dalam hidupnya. Refleksi ini penting sebagai titik pijak untuk memperbaiki kehidupan kita selanjutnya. Melalui refleksi, kita akan tahu apa kekurangan dan kesalahan kita. Karena itulah, ruang refleksi harus selalu kita kelola sebaik mungkin.

Minggu pagi, akhir November.
Salam.


2 komentar:

  1. Loh sempat ke Balikpapan , kemana mas .... ?
    Memang Refleksi sangat di perlukan sekali ...kita perlu waktu utk diri sendiri... memanjakan diri sendiri atau menengok lebih dalam kediri sendiri..
    Makasih mas kunjungannya di blog saya

    BalasHapus
  2. Iya Bu. Ada pertemuan di Senyiur Hotel. Oh ya, turut berduka ya Bu. Semoga selalu dalam lindungan Allah dan penuh keberkahan hidup. Terima kasih berkenan mengunjungi blog sederhana saya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Komentar anda sangat saya hargai.